Rabu, 09 Juni 2010

Jebol DeepFreeze 6

. Rabu, 09 Juni 2010

Ternyata banyak sekali masalah-masalah yang sering kita jumpai pada permasalahan Komputer saat ini. Penyakit manusia aja masih ada batasnya. Tapi menurut saya kok lebih sulit nyembuhin penyakit komputer ya.. (maap.. soalnya saya bukan dokter. xi xi xi).

Seperti halnya masalah komputer yang terserang VIRUS sialan yang jumlah nya puluhan ribu. eh...kliru, maksudnya berjuta-juta. Jenis dan dampaknya pun beraneka ragam yang bisa menciptakan berjuta-juta masalah pula bagi komputer yang terjangkit.

Sudah selesai masalah VIRUS, eh ada lagi masalah tentang suatu komputer yang sedang di HACK, masalah OS palsu dan lain-lain pokoknya. (masalah lagi...)

maap kalau banyak kata MASALAH pada post KAMI yang ini. Tapi memang tujuan WEB KAMI di buat khususnya untuk membantu anda yang sedang bermasalah dengan masalah anda (maap.. masalah komputer maksudnya).

Semua yang dibahas tadi hanyalah tujuan dari WEB KAMI ini dibuat. Tapi tujuan Post ini adalah untuk membantu anda yang mempunyai niat untuk membuka/mematikan deepfreeze yang mungkin anda lupa passwordnya atau hanya iseng hanya ingin membobolnya hanya dengan double klik pada software tsb anda akan dapat membobol password deep freeze tsb
Download softwarenya (disini)

Related Post



Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

--->>>Jangan lupa tinggalkan komentar.....komentar anda motivasi saya<<<---

Popular Post

 
Jasad boleh terhempas dan terjungkil, tetapi jiwa dan ruhul jihad tidak boleh binasa. Pemikir dan mujahid ilmu tidak boleh ragu dan gugup menghadapi tantangan. ia harus tenang, tabah dan pandai menyelematkan diri, mengendalikan jalannya perjuangan dan mengembangkan harapan. bila kebenaran telah tiba, kebatilan akan musnah | Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya | Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih). | Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?. | Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup | Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. |