Selasa, 22 Juni 2010

Free Download Opera 10.60 Tercepat dari Semua Browser

. Selasa, 22 Juni 2010

Pada bulan Maret 2010, Opera telah merilis browser terbarunya yaitu Opera versi 10.50 yang diklaim Lars Boilesen, Opera CEO, sebagai browser tercepat pada sistem yang memakai sistem operasi Windows. “Opera 10.50 adalah browser tercepat hampir pada semua pengujian kecepatan,” kata Boilesen. Sekarang Opera melakukannya lagi, yakni Opera secara resmi telah mengeluarkan browser Opera 10.60 Beta. Kecepatan browser versi uji coba ini disebut-sebut mampu mengungguli Opera sebelumnya. Menurut keterangan Opera, Opera 10.60 lebih cepat 50% pada uji Javascript tertentu dibandingkan Opera terbaru yang ada saat ini. Selain kecepatan yang tak tertandingi, beberapa fitur baru pun ditambahkan pada Opera 10.6 Beta ini.

Misalnya, Opera 10.60 kini memiliki fitur standar Geolocation dan webM yang mendukung video HTML5, serta dukungan antarmuka yang lebih mudah digunakan, menavigasi halaman Web dengan fitur-fitur mouse gestures, Speed Dial, membuka tab baru menjadi lebih cepat (tab manajemen), fungsi Opera Turbo yang lebih dioptimalkan, previews tab dan tombol menu Opera telah diperbaiki dengan grafis yang lebih baru.

Dukungan juga diberikan Opera pada teknologi HTML 5 Appcache dan Web Workers yang memungkinkan penggunaan browser untuk aplikasi yang lebih luas, contohnya sebagai pengolah kata, editing gambar dan lainnya.

“Selain penambahan kecepatan, versi terbaru dari Opera menyempurkan dukungan HTML5 kami yang tangguh dan menyediakan lebih banyak pilihan untuk pencarian Web lebih cepat dan efisien dengan mesin pencari yang Anda suka,” ujar Chief Development Officer Opera Software, Christen Krogh, seperti yang saya baca di websitenya Opera.

Fitur baru dalam rilis Opera 10.60 beta ini meliputi menu update dari Opera yang menjadi lebih jelas dan lebih mudah untuk digunakan, tab previews telah diperbaiki dan sekarang menggunakan animasi yang halus. Speed Dial telah dioptimalkan untuk monitor layar lebar. Browser tersebut juga mendukung lokasi geografis, HTML5 (dukungan baik sekarang) dan Web encoder-decoder. Fitur Appcache dari HTML5 memungkinkan pengguna untuk menggunakan beberapa aplikasi web saat offline. Sedangkan fitur lama lainnya seperti Opera Unite, Opera Turbo, dan Opera Link juga masih ada di browser Opera 10.60 ini. 



Download softwarenya (disini) atau kalau gagal download (disini)

Related Post



Bookmark and Share

1 comments:

exo mengatakan...

semua pada klaim, paling cepat. tapi kenyataan nya, GOOGLE CHROME adalah yang paling cepat. Terang aja bisa klaim paling cepat la koneksinya yang di pakai test koneksi cepat, coba pake gprs, wkwkwk, Opera mah gak ada baunya. Kalo ponsel, OK lah bisa di acungi jempol

Posting Komentar

--->>>Jangan lupa tinggalkan komentar.....komentar anda motivasi saya<<<---

Popular Post

 
Jasad boleh terhempas dan terjungkil, tetapi jiwa dan ruhul jihad tidak boleh binasa. Pemikir dan mujahid ilmu tidak boleh ragu dan gugup menghadapi tantangan. ia harus tenang, tabah dan pandai menyelematkan diri, mengendalikan jalannya perjuangan dan mengembangkan harapan. bila kebenaran telah tiba, kebatilan akan musnah | Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu. semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya | Pengetahuan adalah warisan yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening (jernih). | Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?. | Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup | Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. |